All for Joomla All for Webmasters

Rhiel ID

Smartphone

Video & Review – How To Connect, Mi Bluetooth to the smartphone and notebook

Xiaomi terus berkarya dengan produk-produk terbarunya, baik dalam smartphone maupun device tekno lainnya. Kali ini kita akan membahas mengenai produk headphone xiaomi, yaitu Mi Bluetooth. Mi Bluetooth ini sudah lama dirilis dan produk ini tidak diragukan lagi kualitasnya. Dari segi harga dan desain tentulah terjangkau dan menarik.

Dengan desain yang simple dan elegan, membuat kamu nyaman untuk menggunakannya. Bentuknya seperti tabung memanjang, terlihat lebih modern dengan bobot sekitar 6,5gr. Ukurannya sangat kecil, sehingga mudah untuk disimpan.

Simak video dibawah ini sebelum lanjut berkenalan dengan Mi Bluetooth, pada video ini adalah unboxing dan cara konektifitas Smartphone dan Notebook.

Sistem penggunannya mudah, tinggal nyalakan. Untuk mode pencarian, tekan tombol power pada bagian atas kemudian tunggu hingga led berkedip cepat. Jika berkedip cepat, itu berarti Mi Bluetooth dalam keadaan siap dikoneksikan, jika setelah selesai dikoneksikan, maka Led akan menyala normal/standby.

Untuk pilihan warna, Mi Bluetooth hanya memiliki 2 warna yaitu putih dan hitam. Agar dapat mudah untuk dilihat, mendingan pilih warna putih. Tapi karena saya suka warna hitam, jadi lebih baik memilih warna hitam. Dengan body yang dilapisi dengan teknologi Nano Coating, akan membuat Mi Bluetooth ini lebih awet dan anti minyak.

Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasi detailnya berikut ini:

  • Ukuran: 5.6cm x 1cm x 0.8cm
  • Berat:6.5g
  • Waktu Mengisi Daya: 2 hours
  • Waktu Standby:70~100 hours
  • Waktu Pengunaan Saat digunakan percakapan:3 hours
  • Koneksifitas:Bluetooth 4.1
  • Bluetooth:HFP/A2DP/HSP/AVRCP

Ketika Anda membelinya, selain Mi Bluetooth Anda juga akan mendapatkan:

  1. earbuds (S, M, L)
  2. Kabel Charger
  3. Tutorial penggunaan (dalam bahasa Cina) dan kartu garansi.

Untuk mengisi daya, Anda dapat menggunakan power adaptor smartphone yang biasa Anda gunakan, atau powerbank, bahkan laptop/pc.

Mengenai performansi suara, lumayan bagus, suara jelas namun Anda harus menyesuaikan dengan posisi earbuds nya. Karena jika tidak pas, maka suara terdengar sangat kecil. Ujicoba ketika mendengarkan musik selama 1.5 jam saat perjalanan, dari awal pengisian daya ternyata masih dapat digunakan beberapa jam berikutnya dalam keadaan standby, bisa dikatakan kemampuan baterai Mi Bluetooth sangat bagus dan awet. Dari segi jangkauan, Mi Bluetooth hanya sanggup jernih jika jarak Anda dengan smartphone/laptop sejauh 3m saja, jika menjauh lagi suara akan terputus-putus bahkan hilang.

Mi Bluetooth saya rekomendasikan untuk yang senang telepon dan mendengarkan musik dengan kualitas biasa, jika Anda mengingikan suara yang sangat bagus untuk mendengarkan musik, saya tidak menyarankannya 🙂

_rhiel_

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top