All for Joomla All for Webmasters
Hardware

Unboxing D-Link DAP-1360

Kali ini kita akan membahas mengenai Access Point (AP) dengan Merk D-Link seri DAP-1360. Dengan labelnya yang bertulisan Wi-Fi Range N Extender ini dirancang bagi usernya yang ingin membuat jaringan berbasis wireless atau nirkabel atau bisa juga difungsikan sebagai penguat/memperluas cakupan sinyal wireless Anda.

Dengan harga yang relatif murah namun powerfull D-Link DAP-1360 menyediakan solusi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas jaringan nirkabel Anda ke teknologi N Wireless, yang secara signifikan mengungguli generasi sebelumnya Wireless G. D-Link DAP-1360 ini bekerja pada frekwensi 2.4Ghz dengan speed 10/100Mbps.

Fleksibel dan multifungsi, DAP-1360 mencakup berbagai fitur yang memungkinkannya berfungsi sebagai access point, bridge, repeater, atau hanya sebatas client. Versi ini sangat ideal untuk digunakan di jaringan wireless rumahan atau kantor dengan skala yang kecil.

Kita akan lihat dahulu apa saja yang ada dalam dusnya:

Selain mesin utama yaitu Access Point dalam dus tersebut ada perlengkapan, yaitu:

  • 2 Antenna
  • 1 UTP Cat 5
  • Adapter
  • Device Holder
  • Buku Panduan dan Garansi
  • Cd-Rom

Kembali ke pembahasan, D-Link DAP-1360 ini mendukung fitur keamanan nirkabel terbaru untuk membantu menjaga akses dari orang yang tidak sah, dengan dukungan untuk enkripsi WPA dan WPA2 memastikan bahwa Anda akan dapat menggunakan enkripsi terbaik terlepas dari perangkat klien Anda.

Dengan fungsi khusus yaitu N Range Extender Dual Antena ini dapat membuat jaringan cakupan wireless tersebut menjadi lebih luas. Range Extender Wireless N Nirkabel ini menggunakan teknologi N Wireless dengan dua antena cerdas untuk memaksimalkan kecepatan dan jangkauan sinyal nirkabel Anda untuk secara signifikan mengungguli perangkat G hybrid generasi sebelumnya. Antena cerdas tersebut dapat memantulkan sinyalnya untuk menhindari hambatan dan mencapai area yang blank spot. Selain itu, D-Link DAP-1360 sudah support IPV-6.

Ringkasan fitur

  • Membuat atau Memperpanjang Jaringan Nirkabel di Rumah atau Kantor Anda
  • Mudah Diinstal dan Terhubung dengan Wi-Fi Protected Setup ™
  • Secure Wireless Encryption Menggunakan WPA / WPA2 Security
  • Beberapa mode: Access Point, Bridge dengan Access Point, Repeater, atau Wireless Client

Simak video berikut ini:

Demikian penjelasannya, penasaran untuk coba?
_rhiel_

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top