All for Joomla All for Webmasters
Smartphone

Simpati Gigamax, Internet Murah dengan Berbagai Bonus Wah!

Persaingan provider internet seluler saat ini semakin ketat mengingat kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan konektivitas juga meningkat. Setiap provider mengeluarkan program dan promo yang menarik untuk menggaet minat masyarakat. Tak ingin ketinggalan, Simpati juga mengeluarkan Simpati Gigamax yang menyediakan layanan internet dengan harga murah dan berbagai bonus yang wah.

Simpati Gigamax merupakan paket internet simpati yang berkuota besar serta bonus streaming ke berbagai  saluran mobile video. Pelanggan Simpati yang menggunakan paket  Simpati Gigamax bisa mendapatkan akses gratis berlangganan video di VIU dan HOOQ.

Paket Simpati Gigamax ini merupakan penyempurnaan dari Paket Simpati Entertainment yang telah dirilis oleh Telkomsel pada periode sebelumnya.  Demi meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan maka dirilislah Paket Simpati Gigamax yang menyediakan kuota hingga 50GB ini.

Di HOOQ, pelanggan Simpati Gigamax dapat menikmati aneka film Hollywood, film Indonesia terbaru, dan film superhero. Sedangkan di VIU, pelanggan dapat menyaksikan serial drama Korea yang tayang setiap hari, film Indonesia terbaru, serta film Bollywood. Kuota yang melimpah serta akses streaming video gratis ini tentu akan memberikan kenyamanan berlangganan internet bagi para pengguna Simpati.

Seolah tak cukup memanjakan pelanggannya dengan fitur akses film gratis, Telkomsel juga memberikan akses telepon dan sms gratis untuk seluruh pengguna Simpati Gigamax. Jadi, selain jaminan untuk selalu terkoneksi, komunikasi juga menjadi salah satu fokus penting yang diutamakan oleh Telkomsel.

Simpati Gigamax tersedia dalam berbagai pilihan harga yang kompetitif. Ada 5 pilihan paket Simpati Gigamax yaitu Gigamax Basic, Gigamax Lite, Gigamax Pro, Gigamax Platinum, dan Gigamax Ultimate.

Gigamax Basic merupakan paket internet simpati dengan total 2, 1 GB. Kuota ini terbagi menjadi 100 MB kuota reguler,  1 GB kuota 4G, dan 1GB HOOQ/VIU. Paket ini dibanderol dengan harga Rp49.000. Fitur tambahan lainnya yaitu gratis telepon dan sms ke seluruh pelanggan Telkomsel.

Paket berikutnya yaitu Gigamax Lite yang memberikan total kuota 13 GB dengan harga Rp89.000. Kuota internet ini terbagi menjadi 1 GB kuota reguler, 5 GB kuota 4G, dan 7 Gb kuota HOOQ/VIU. Telepon dan SMS gratis juga tetap bisa didapatkan pada paket ini.

Paket selanjutnya adalah Gigamax Pro. Paket ini menyediakan 20 GB kuota internet yang terbagi menjadi 2 GB kuota reguler, 8 GB 4G, dan 10 GB kuota HOOQ/VIU. Paket ini juga tetap memberikan telepon dan sms gratis.

Paket  diatasnya yaitu Gigamax Platinum. Paket ini menawarkan akses 30 GB dengan harga Rp169.000,00. Kuota paket ini terbagi menjadi 4 GB kuota reguler, 10 GB kuota internet 4G, dan 16 GB kuota HOOQ/VIU.

Paket yang tertinggi yaitu Gigamax Ultimate yang menyediakan kuota sebesar 50 GB. Kuota ini mencakup 8 GB kuota reguler, 20 GB kuota 4G, dan 22 GB kuota HOOQ/VIU. Kuota yang sangat melimpah ini tentu sangat memanjakan para pelanggan yang hobi menikmati film dan video.

Selain pilihan yang bervariasi, paket Simpati Gigamax ini juga sangat mudah cara pengaktifannya. Selanjutnya Anda hanya perlu mengaktifkannya melalui panggilan ke *999* dan memilih paket yang diinginkan. Jika masa aktif kartu Simpati Gigamax ini sudah habis, tidak ada perpanjangan paket otomatis. Jadi, pengguna harus kembali mendaftar paket melalui *999*.

Paket Simpati Gigamax ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Simpati lama maupun baru. Hanya saja, untuk mendapat keuntungan yang maksimal dan mendapatkan akses internet Simpati yang memuaskan, sebaiknya pelanggan lama melakukan migrasi kartu SIM ke USIM. Migrasi ini bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi My Telkomsel maupun mendatangi kantor GRAPARI terdekat.

Selain melakukan migrasi kartu SIM, jangan lupa menyesuaikan jenis ponsel karena HOOQ hanya bisa diakses melalui android versi 4.1 ke atas, sedangkan ios versi 7.1 ke atas. Bagaimana, tertarik untuk mencoba aneka bonus dan kuota yang melimpah?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top