All for Joomla All for Webmasters
Hardware

Logitech M170 Wireless Mouse Review dan Harga

Penggunaan mouse adalah untuk mempermudah kita dalam mengoperasikan komputer/laptop. Mouse ada yang berjenis wire dan wireless. Kali ini, kita akan membahas mengenai Logitech M170 Wireless Mouse. Mouse keluaran logitech ini muncul dengan harga dan kualitas yang bagus.

Kita lihat dahulu penampakannya:

Dapat dilihat pada gambar diatas, bentuk sederhana dengan sedikit menanjak pada area belakang membuat telapak tangan Anda dapat dengan pas menggunakannya. Harganya tidak terlalu mahal, pas dikantong dengan harga kisaran Rp130.000.- an ini Anda mendapatkan fungsi yang maksimal dari mouse wireless M170 ini. Kelebihan lainnya adalah garansi yang diberikan selama 1 tahun jika terjadi kerusakan dari mesin.

M170 ini menggunakan teknologi 2.4Ghz wireless yang handal. Koneksi yang sangat kuat dan konsisten denganjarak hingga 10m, lumayan jauh juga. Namun tetap lebih amannya jarak tidak lebih dari itu. Dari sisi desain mouse ini mengikuti bentuk telapak tangan Anda yang membuat Anda tetap terasa nyaman selama penggunaannya berjam-jam. Bentuk ambidekstrus dan kemampuan pengaturan ulang fungsi tombol kanan dan kiri menjadikan M170/M171 sebagai mouse yang ideal untuk pengguna bertangan kanan maupun kiri. Dari pilihan warna, ada 3 pilihan warna yaitu:

  • Biru/Hitam
  • Abu-abu/Hitam
  • Merah/Hitam

Dimensi Mouse dan Receiver.

  • Mouse (tinggi x lebar x tebal): 35,2 mm (1,39 inci) x 61,5 mm (2,42 inci) x 97,7 mm (3,85 inci)
  • Berat Mouse: 70,5 g (2,49 oz) dengan baterai
  • Nano receiver (tinggi x lebar x tebal): 6,6 mm (0,24 inci)  x  14,4 mm (0,57 inci)  x  18,7 mm (0,74 inci)
  • Berat nano receiver: 2,0 g (0,07 oz)

Ketika Anda membeli mouse ini, sudah include dengan baterai dan buku petunjuk. Setelah membelinya, Anda dapat langgung menggunakan mouse ini. M170 Wireless Mouse merupakan perangkat mouse dengan sistem plug and play yang dapat langsung Anda gunakan. Tidak memerlukan proses pairing ataupun mengunduh software tambahan. dan sudah support untuk windows versi terbaru, chrome os, linux dengan menggunakan koneksi Port USB.

Saya mencobanya pada windows 10 64 Bit. Setelah memasangkan receiver, sistem menginstallnya secara otomatis. Mouse dapat langsung digunakan dan mouse terasa ringan dan nyaman.

_rhiel_

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top