All for Joomla All for Webmasters
Smartphone

Belajar Marketing dari Google Primer

Beberapa tahun yang lalu, google meluncurkan aplikasi terbaru yaitu aplikasi Google Primer. Google primer diciptakan untuk membatu para startup untuk mendalami pembelajaran mengenai marketing, seperti optimasi pencarian, bagaimana meningkatkan penjualan dan banyak lagi.

Google sendiri menjelaskan bahwa adanya gogle primer adalah untuk membantu para marketer yang ingin mengembangkan ilmu dan skillnya, apakah itu perusahaan besar maupun kecil. Pembahasan mengenai penggunaan alat-alat e-marketing misalnya blog/website.

Aplikasi ini dipermudah dengan adanya materi yang dapat digunakan secara offline. Selain materi, google primer juga memberikan interaksi dengan aplikasi, seperti pertanyaan-pertanyaan dan target dari materi tersebut.

Google menyadari dunia bisnis tidak pernah berhenti, dan setiap perusahaan yang bergerak dalam dunia digital marketing perlu mengetahui perkembangan apa saja yang terjadi di dunia, dari dasar itulah Google Primer diciptakan.

PrimerPada aplikasi google primer, Anda dapat mencari materi yang Anda inginkan, jika materi yang Anda inginkan muncul, maka Anda dapat memilihnya.

Perlu Anda ketahui, setiap minggunya google primer memberikan materi-materi baru yang memungkinkan Anda mendapatkan materi lebih banyak lagi.

Setelah Anda mencari materi yang Anda inginkan, Anda dapat mempelajarinya dengan tahap-tahap tertentu. Google Primer memberikan tingkatan dalam pemberian materinya, mulai dari dasar hingga ahli.

Ikutilah materi dan tips yang diberikan oleh Google Primer, Anda dapat menghentikan pembelajaran dan meneruskannya nanti. Aplikasi akan menyimpan penyelesaian materi yang sudah Anda gunakan.

Pada akhir dari pembelajaran, google primer melakukan tracking dan akan memberikan layanan materi selanjutnya dan menyimpan materi apa saja yang sudah Anda pelajari.

Google Primer dapat Anda download secara gratis di iTunes dan Google Play

_rhiel_

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top