Rhiel ID

Blogging

Bagaimana melakukan Task Blog Placement dari iBlogMarket?

Setelah melakukan pendaftaran juga memasukkan aset pada website iBlogMarket, dan melakukan Join pada beberapa thread yang sesuai dengan niche asset kita, akhirnya salahsatu blog Admin mendapatkan task untuk melakukan blog article placement. Dari sekian banyak influencer yang join, Admin merasa sangat beruntung karena untuk menjadi influencer yang terpilih memang agak susah, dari sisi advertiser akan memilih sesuai dengan statistik dan niche pada aset yang dimiliki oleh para influencer.

Seperti yang kita tahu pada artikel sebelumnya Admin telah menjelaskan bagaimana caranya kita mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas kita di Internet, salah satunya yaitu menjual aset kita yaitu blog atau social media untuk bekerjasama dengan suatu perusahaan yang bekerja dalam bidang marketing/publisher.

Jika Anda belum mengetahui mengenai iBlogMarket, ada baiknya baca dahulu artikelnya biar faham mengenai artikel ini.

Mendapatkan uang dari iBlogMarket dengan menjadi Influencer

Silahkan melakukan pendaftaran dan memasukkan aset Anda. Kali ini Admin akan berbagi pengalaman mengenai salah satu task yang didapatan dari iBlogMarket. Tentunya iBlogMarket akan memilih aset yang sesuai dengan topik tugas dengan niche aset kita.

Kali ini blog sarehat.net mendapatkan task untuk posting artikel atau blog placement dari judul dan artikel yang sudah disediakan. Caranya tidak terlalu sulit. Anda hanya ditugaskan untuk melakukan posting artikel dan memasang backlink tertentu yang menuju pada website.

Informasi kita mendapatkan task tersebut, biasanya diinformasikan melalui SMS atau email. Langsung penasaran dan login ke iBlogMarket ternyata ada 1 task yang harus dikerjakan.

Dari gambar diatas, channel sarehat.net mendapatkan task dengan harga yang lumayan tinggi yaitu Rp. 112.500 dalam mengerjakan satu tugas. iBlogMarket atau advertiser menentukan waktu deadline dari postingan tersebut dan jika sudah diposting jangan dihapus linknya, karena ketika pihak iBlogmarket/Advertiser melakukan verifikasi blog, Anda akan mendapatkan informasi Revisi, jika Anda mendapatkan revisi perbaiki tugas Anda.

Adapun tugas detailnya akan muncul pada tombol Lihat.

Dapat dilihat pada gambar diatas, dijelaskan bahwa channel sarehat.net mendapatkan task untuk posting artikel yang sudah disediakan dan link yang mengarah ke suatu website, dengan judul, link beserta artikel yang sudah disediakan oleh advertiser dan memasukkan minimal 1 gambar dalam postingan tersebut.

Lalu lakukan task tersebut, jika artikel sudah diposting maka lakukan verifikasi dengan cara kirimkan url blog yang sudah diposting tersebut ke halaman konfirmasi url. Setelah itu, tunggu approval jika tidak ada revisi, Anda hanya tinggal menunggu deadlinenya saja.

Anda dapat melihat contohnya pada link berikut:
Ini Dia Keunggulan Mobil Manual yang Membuat Orang Jatuh Cinta

_rhiel_

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top